Honda iMobili Jadi Top Download

Honda iMobili Jadi Top Download

JAKARTA (DP) — Setelah diluncurkan pada tanggal 12 Agustus 2010, aplikasi interaktif Honda iMobili (Honda Intelligent Mobillity System in-Hand) berhasil menjadi salah satu top download di BlackBerry App World dengan total download sebanyak 10.652 hingga 6 September 2010.

Honda iMobili dilengkapi fitur-fitur canggih seperti informasi terbaru dengan sistem push mail, reminder system yang interaktif, hingga sistem navigasi GPS untuk menemukan lokasi dealer-dealer Honda di seluruh Indonesia.

Khusus menyambut musim mudik dan Lebaran 2010, iMobili juga menghadirkan fitur Honda Emergency Service, yang berisi informasi lokasi seluruh bengkel dan posko siaga Honda dengan navigasi GPS, serta jadwal imsak dengan fitur reminder. Aplikasi ini merupakan pertama di Indonesia yang dikembangkan oleh ATPM mobil.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, “Kami bangga bahwa aplikasi buatan Indonesia ini diterima dengan sangat baik para pengguna Blackberry, khususnya oleh konsumen Honda. Dengan berbagai fitur yang interaktif dan informatif, iMobili merupakan aplikasi yang sangat berguna bagi konsumen Honda, tidak hanya pada masa mudik dan Lebaran, tetapi kapan saja dan dimana saja. Ke depannya, kami akan terus mengembangkan dan melengkapi aplikasi ini agar semakin memberikan manfaat bagi konsumen Honda.”

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dealer Honda Mobil - Blogger Theme by BloggerThemes