Honda Jazz di Indonesia Tidak Akan Lebih Murah

Honda Jazz di Indonesia Tidak Akan Lebih Murah

Jakarta - Kalau urusan harga, Honda masih memilih arus yang sama dengan pabrikan lain di Indonesia, yakni mengharamkan turun harga.

Meski prinsipalnya di Jepang sedang mengusahakan kalau model Honda Jazz terbaru di tahun 2012 harganya bakal lebih murah. Tapi sepertinya itu tidak akan terjadi di Indonesia.

Namun menurut Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, meskipun tidak turun harga, Honda akan menambahkan fitur-fitur terbaru pada Honda Jazz.

"Setiap tahun kita selalu mengusahakan adanya penyesuaian material Honda Jazz, sehingga biaya produksinya bisa lebih murah, jadi kita bisa menambahkan fitur-fitur terbaru sebagai kompensasinya," ungkap Jonfis, ketika berbincang dengan detikOto, Rabu (22/9/2010)

Harga murah tersebut didapat dengan cara menyesuaikan material Honda Jazz sesuai dengan kondisi dari tiap-tiap negara dimana Honda memasarkan Honda Jazz.

Penyesuaian material tersebut dilakukan tentunya tanpa harus mengorbankan kualitas, karena secara standar, Honda sudah menerapkannya secara global, dimanapun Honda Jazz dipasarkan.

"Jadi, meskipun ada penyesuaian material harganya tidak akan lebih murah, tapi ada fitur yang ditambah, sehingga secara value tetap terkejar," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dealer Honda Mobil - Blogger Theme by BloggerThemes