New Freed Tetap dengan Harga Lama


New Freed Tetap dengan Harga Lama

JAKARTA, KOMPAS.com — Honda mobil menyegarkan penampilan Freed tanpa menaikkan harga. Masih tetap Rp 238 juta dan Rp 258,5 juta untuk power sliding door. Hal ini bisa dipahami karena penyegaran tidak terlalu banyak. Di eksterior, ada penambahan kaca spion otomatis yang disatukan dengan lampu sein dan spoiler atap belakang atau tailgate spoiler.

Di kabin, ada penambahan pada fitur kenyamanan, yaitu tombol pengatur AC otomatis yang bisa mengatur suhu dan embusan angin serta grab rail di bangku baris kedua dan ketiga. Tambahan lainnya, sunvisor dengan vanity mirror, seatback pocket, dan convenient hook.

Freed diluncurkan kali pertama ke pasar domestik pada 29 Juni 2010. Penjualan rata-rata bulanan produk ini 1.220 unit dan telah diekspor sebanyak 14.644 unit.

"New Freed kini sudah jadi pilihan utama bagi keluarga generasi baru. Dengan tampilan baru, kami yakin Freed akan semakin diterima di pasar," komentar Yukihiro Aoshima, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM), setelah meluncurkan Freed berpenampilan baru ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dealer Honda Mobil - Blogger Theme by BloggerThemes