New Honda Freed 2010 Fully Automatic

New Honda Freed 2010 Fully Automatic

JAKARTA (DP) – Baru setahun dijual di Indonesia Honda Freed sudah ‘dimandikan’. New Honda Honda Freed menawarkan inovasi baru dalam style, kenyamanan, hingga keamanan. “Dengan kata lain, Honda Freed kini sudah fully automatic. Hampir semua fitur dijalankan serba otomatis membuat kami semakin yakin Freed lebih diterima oleh konsumen,” ujar Yukihiro Aoshima, Presiden Direktur Honda Prospect Motor.



Fitur baru yang disebut full otomatis adalah Auto AC Controller, spion elektrik otomatis dengan lampu sein, pintu sliding otomatis, dan pengunci pintu otomatis ketika mobil berjalan pada kecepatan tertentu.

Di dalam, Honda Freed baru mendapat sentuhan tambahan berupa adanya grab rail, arm rest untuk queen seat (dulu hanya king seat), seat back pocket, hingga kaca rias yang terpasang di balik sun visor.

Penyempurnaan juga medatangi fitur keamanan. Jika sebelumnya Freed cukup dimodali dengan keyless entry dan immobilizer, New Honda Freed sudah dilengkapi security alarm.

Sementara itu, pada eksterior belakang dipermanis dengan tailgate spoiler.


New Honda Freed dilempar ke pasar dengan banderol yang tidak berbeda de
ngan model sebelumnya. Untik tipe power sliding door Rp 258,5 juta. Dan untuk Freed non-power sliding door dibanderol Rp 238 juta. Semuanya adalah harga on-the-road Jakarta.

Sejak diluncurkan akhir Juni 2009, Honda Freed sudah terjual sebanyak 14.644 unit. Kini dengan tampilan baru, HPM menargetkan Freed terjual 1.200 unit p
er bulan.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dealer Honda Mobil - Blogger Theme by BloggerThemes